Pengobatan Stroke Tradisional

Dengan Obat Alami Pilihan

Obat Stroke Herbal

Pengobatan Stroke, – Ace maxs merupakan obat stroke tradisional pilihan tepat yang dapat menyembuhkan penyakit stroke secara alami  dan sudah teruji secara klinis dengan dukungan label dari departemen kesehatan indonesia.Untuk anda yang sedang mencari informasi pengobatan stroke tradisional disinilah tempatnya . Di samping itu kita juga akan melakukan definisi pembahasan mengenai penyakit stroke, gejala dan penyebab, untuk itu silahkan simak sampai tuntas artikel ini.

Stroke adalah suatu kondisi dimana pasokan darah ke suatu bagian otak terganggu terjadilah kurangnya aliran darah yang dapat menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel- sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini sama dengan istilah yang sudah dikenal luas, “serangan jantung”. ( Pengobatan Stroke Tradisional )

Gejala Awal :

  1. Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh
  2. Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik
  3. Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit
  4. Adanya gangguan bicara dan sulit berbahasa yang ditunjukkan dengan bicara tidak jelas (rero), sengau, pelo, gagap dan berbicara haya sepatah kata bahkan sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat
  5. Menjadi Pelupa (Dimensia) dan tidak mampu mengenali bagian tubuh
  6. Vertigo (pusing, puyeng) atau perasaan berputar yang menetap saat tidak beraktifitas
  7. Kelopak mata sulit dibuka
  8. Menjadi lebih sensitif, mudah menangis ataupun tertawa
  9. Banyak tidur dan selalu ingin tidur
  10. Gangguan kesadaran, pingsan sampai tak sadarkan diri

Penyebab Utama :

  • Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis
  • Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji  (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alesan yang jelas.


Pengobatan Stroke Ringan Dan Kronis Dengan Ace Maxs

Pengobatan Stroke Tradisional , – Mengatasi stroke dengan ace maxs menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk pengobatan secara alternatif .Ace maxs merupakan obat stroke herbal yang aman untuk di konsumsi secara rutin, semua komposisinya terdiri dari beberapa racikan herbal yang alami tanpa bahan pengawet kimia.Keampuhannya sudah tidak di ragukan lagi, ace maxs obat tradisional stroke ini dibuat dari  komposisi alami yaitu dari ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstrak daun sirsak dan bahan herbal lain seperti ekstrak bunga rosella hitam, apel, anggur, madu dan lain lain.Dengan kata lain komposisi obat stroke ace maxs lebih komplit yang tidak kalah khasiatnya luar biasa untuk di jadikan sebagai pengobatan stroke tradisional .

urlKandungan :

Didalam obat stroke herbal ace maxs terdapat kandungan yang dinamakan dengan zat xanthone sebagai kandungan antioksidan tertinggi yang ada pada buah-buahan.Kandungan ini berfungsi sebagai pembersih radikal bebas dan sebagai obat stroke berfungsi untuk melancarkan peredaran darah yang tersumbat dan mengancurkan sel/lemak yang menyumbat aliran darah dari jantung menuju otak.Karena stroke terjadi akibat dari salah satu aliran darah/oksigen yang menuju ke otak tersumbat dan tidak berjalan sehingga mematikan seluruh sel saraf gerak.Dengan bantuan ace maxs ini masalah tersebut bisa di atasi.Untuk itulah mengapa banyak yang melakukan rekomendasi bahwa ace maxs ini sangat cocok sekali untuk di jadikan sebagai pengobatan stroke pilihan.

Testimonial Ace Maxs Untuk Pengobatan Stroke TRADISIONAL Memberikan Hasil .

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Setelah Anda menyimak bagaimana ace maxs mampu memberikan manfaat luar biasa untuk pengobatan stroke tradisional, sekarang giliran anda untuk segera mencoba melakukan pengobatan tradisional stroke dengan menggunakan ace maxs.Ace maxs dapat di pesan dengan cara yang mudah .Hanya perlu sms dan barang siap kami kirim ke rumah anda langsung. ( KAMI MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA )

PESAN KEPADA KAMI – BISA BARANG DULU – BARANG SAMPAI BARU PEMBAYARAN

Tentunya dengan persyaratan dan ketentuan berlaku, tidak ada yang sulit bersama kami .Karena kami selalu siap melayani anda dengan hati agara anda bisa nyaman bertransaksi dengan kami.Keramahan, kesopanan dan keunggulan sangat kami utamakan agar bisa menjadi partnersip yang baik untuk konsumen dan pelanggan kami .

Informasi Harga & Cara Pemesanan : KLIK DISINI

cs

Cara Anda Melakukan Pengobatan Stroke Tradisional Adalah Dengan Obat Stroke Herbal Ace Maxs

Leave a comment